Obat untuk radang di buah zakar

Selasa, 13 Februari 2018 | |

Obat untuk radang di buah zakar__Radang testis,disebut juga orchitis merupakan suatu reaksi peradangan akut pada testis yang biasanya disebabkan infeksi. Infeksi yang terjadi dapat dikarenakan oleh virus (paling sering berhubungan dengan virus mumps/gondongan) maupun infeksi bakteri. zakar anda membengkak? Tidak usah lagi cemas, kami hadir memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah pembengkakan pada zakar. Satu-satunya solusi terbaik kami rekomendasikan obat herbal terbaik yang efektif atasi pembengkakan zakar sampai tuntas

Beberapa kondisi lain yang dapat menyebabkan pembengkakan kantung pelir/ buah zakar :

1. Hernia – Hidrokel / rongga kantung pelir terisi cairan 
2. Varikokel / varises pembuluh darah testis 
3. Epididimitis / radang saluran sperma 
4. Torsio testis / testis terpuntir 
5. Tumor / keganasan

Pengobatan biasanya akan tergantung dari penyebab radang testis. Jika oleh infeksi virus maka hanya akan diberikan obat-obat pereda gejala. Pada radang testis karena infeksi bakteri maka diperlukan pemberian antibiotik. Operasi biasanya tidak dilakukan pada pasien radang testis. Pada radang testis karena virus biasanya akan membaik dalam 5-10 hari. Jika disebabkan bakteri dengan pemberian antibiotik yang tepat radang testis dapat sembuh. Tanpa / dengan komplikasi minimal dan pembengkakan akan menghilang kembali sediakala.

Pembengkakan pada zakar atau orchitis merupakan suatu reaksi inflamasi atau peradangan akut pada testis yang biasanya disebabkan oleh infeksi. Infeksi yang terjadi bisa disebabkan oleh virus (paling sering berkaitan dengan virus mumps/gondongan) ataupun infeksi bakteri. Epididimitis juga dapat memicu timbulnya orchitis. Epididimitis merupakan peradangan saluran sperma yang berada di belakang testis. Epididimitis umumnya disebabkan oleh bakteri penyebab PMS (penyakit menular seksual), Neisseria gonorrhoeae dan lainnya.



Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.